Friday 20 February 2015

Warung Tekko

     Berawal dari rasa lapar dan keinginan untuk makan ikan sambil mengobrol di tempat yang nyaman mengantarkan kami menuju Warung Tekko. Warung Tekko di Plaza Atrium Senen ini memiliki suasananya hangat yang juga cocok dijadikan tempat kongko bersama teman atau pun keluarga. Lampu-lampu gantung rendahnya benar-benar memberi kesan yang berbeda. Agak romantis, hahahah. Foto-foto yang digantung di dinding, serta ornamen kayu menambah kesan 'dulu' yang hangat tapi menyenangkan. Cozy gitu kalau kata Adi sih. 
salah satu sudut Warung Tekko di Plaza Atrium Senen
     Karena keinginan kami makan ikan, kami pun memesan Gurame Saus Padang, Cah Kangkung yang merupakan favoritnya Adi, dan Tahu Telor karena tergoda gambarnya. Gambar pada daftar menunya tidak sepenuhnya menggoda kek gambar Tahu Telor, hehe. Gurame pada gambar itu lumayan kecil gitu, tapi pas pesanan dateng ternyata gede lho ikan guramenya. Puas deh dimakan berdua. Nyam-nyam. 

Gurame Saus Padang Rp45.000,-
      Gurame Saus Padang yang kami pesan ini rasanya mantep, ga begitu pedas, sehingga kami bisa dibilang kurang sausnya. Mungkin selain karena kurang pedas, juga karena bagian lain ikan kurang dioles saus. Meski begitu, gurame ini digoreng dengan cukup kering sehingga 'kres' gitu pas di gigit.
Cah Kangkung Rp12.000,-
      Cah Kangkung di Warung Tekko ini enak juga rasanya tetapi menurut Adi kurang dikasih kuah sedikit biar lebih seger. Setuju si. 
Tahu Telor Rp15.000,-
          Nah kalau Tahu Telor ternyata gede, enak, dan sebenarnya makan itu aja bisa bikin kenyang perut kelaparan ini. *elus perut. 
      Simpulan makan kali ini adalah ikannya gede dan enak eheheh. Ga rugi beli ikan seharga Rp45.000,-. Asli deh. Setelah selesai makan tinggal ngobrol-ngobrolnya deh kesana kemari, sambil pesen sekoteng enak kali yaa. Lain kali deh pesen sekotengnya, malem ini udah full diperut.

No comments:

Post a Comment