Saturday 21 March 2015

Bakso Super Urat Gajah Mungkur

     "I love Friday! Let's have a delicious escape! Hohohoo." Begitulah kata perut ini kalau dia bisa bicara sore kemarin saat keluar kantor. *elusperut*
     "Ayo kita mbakso!" pikirku.
     Setelah lobi-lobi dengan Adi, berakhirlah kita di Warung Bakso Gajah Mungkur Mas Bejo Wonogiri di Harapan Mulia Jakpus. Meski ini adalah warung bakso sederhana namun selalu padat disambangi para konsumen. Dari luar terlihat bakso-bakso super urat yang berukuran besar. Menggoda gitu. OMG! Brace yourself tummy, delicious escape is coming! 
     Kami pesan dua mangkok bakso dan dua es teh tawar as always ya. Dan setelah pesanan kita datang  gede gitu si bakso super uratnya di mangkok. Mekar! Selain bakso super urat ada tiga bakso berukuran sedang yang akan memenuhi hasrat lapar si perut. Mie yang disajikan ada dua macam, mi kuning dan mie bihun. Pilih yang mana? Aku sih campur, eheheh.
Bakso Super Urat
Sebelum ditambah Saos dan Kecap sesuai selera
     Menggoda gitu ya! Aroma sedap! Ayo-ayo segera kita tambah saos dan kecap! Daaaan enak dong. Biarpun bakso super uratnya gede tapi matang sempurna sampai kedalam-dalamnya. Efek dibelah-belah itu kali ya. Selain bikin bakso tampak mekar di mangkok kek bunga, juga bikin bakso mateng merata. Kadang kan kalau bakso gede gitu takut dalemnya ga mateng kan ya. Eh eh liat ni, di dalem bakso uratnya ada dagingnya lho. Daging sapi! Tiga bakso lainnya enak, lembut gitu. Memuaskan! Apalagi setelah bayar, hahhaha, bakso ini hanya seharga Rp13.000,00. Murah tapi ga murahan deh.

Daging di dalam Bakso Urat

No comments:

Post a Comment