Thursday 26 March 2015

Sangrai Pelopor Puyuh

     Hai-hai! Aku mau curhat, huhuuu! *lagilabil* Siang tadi aku bener-bener dikejar deadline, mau keluar ruangan buat pipis aja enggak ada waktu apa lagi buat keluar makan siang. *sokdramatis* Hahahaa becanda ya! Yang benar adalah siang tadi ada rapat terus aku dapat lunch box gratis, alhamdulillah yah, rejeki anak sholehah. Uyeahhh!
     Biasanya lunch box yang didapet pas rapat berisi ayam atau bebek, ye kan? Ayam lagi ayam lagi! Eits..kali ini aku dapet Puyuh Perancis Cabai Garam dong dari Sangrai Pelopor Puyuh. Istimewa kan ya, kan jarang-jarang tuh yang jual burung puyuh.
     Satu paket lunch box dari Sangrai terdiri dari dua kotak, yaitu box nasi dan box puyuh itu sendiri. Pelengkap dari puyuh prancis goreng ini tentu saja cabai, dan lalapan yang terdiri dari dua potong mentimun, kacang panjang dan kubis. Emmm enggak sabar buat nyicip nih. Lets eat!



Puyuh Prancis Cabai Garam 31k + Nasi Putih 6k

     YUM! Puyuh Perancis Cabai Garam ini enak dong, guriiih banget. Cabainya nagih, bikin makin lahap makannya. Sayurnya seger. Saking gurihnya aku makannya bersih banget, tulang-tulangnya kuemut-emut. Gurih gitu deh.
    Oiya usut punya usut lunch box istimewa hari ini datang dari Sangrai yang ada di Mall of Indonesia. Bisa kali ya kapan-kapan berkunjung kesana. Makin istimewa pasti kalau makan di tempat. :)

No comments:

Post a Comment