Sunday 5 April 2015

Calzone Express

   Another Pizza! Yeah! Pengen makan pizza yang beda dari pizza biasanya? Bosan sama pizza yang itu-itu aja? Saatnya kita nyobain Folded Pizza dari Calzone Express Baked and Fried Folded Pizza yang ada di Yogyakarta.

   Tempatnya lumayan cozy. Lumayan lah buat nongkrong. Gimana ya rasa Folded Pizzanya? Hemm pesan apa yah.. menu yang recomended disini ditandai dengan tanda bintang di papan menu. Dari tanda bintang yang ada aku pengen nyobain Baked Smoked Beef Pizza.  

Calzone Express
   Nggak lama setelah pesan Folded Pizza pesanan kami pun datang. Yap seperti namanya, bentuknya berupa setengah lingkaran pizza yang dilipat, hahhaha. Setengah piring gitu lah gedenya.
Calzone's Folded Baked Smoked Beef Pizza 
   Nyum! Rasanya enak lho, tasty. Smoked Beef, jamur, bawang bombay, keju mozarella yang meleleh...emm perpaduan yang sempurna banget. Keju mozarella asik banget meleleh gitu. Pas kita gigit pizzanya lelehan kejunya bisa melar panjang banget. 

     Pizza disini bisa bikin kenyang tapi nggak bikin perut kita 'eneg'. Kenyang tapi ga full banget gitu deh. Lebih ringan dari makan pizza biasanya. Selain rasa yang oke banget, harga folded pizza di sini murah lho guys. Rata-rata pizza disini harganya 17k, smoked beef tadi juga 17k lho. Untuk beveragesnya rata-rata 9k. Recomended deh! 

 

No comments:

Post a Comment