Tuesday 7 April 2015

Happy Day with Happy Day

   Pulang kerja, pengen makan yang seger-seger sambil duduk-duduk santai ngobrol, yuk cuzz ke Happy Day Resto yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda. Happy Day ini khas banget interiornya, gaya Amerika gitu lah. Interior dengan kayu-kayu, lampu gantung, kincir, taman artificial, board gantung dengan tulisan menu. Cute ya! Kami kebetulan dapet duduk di pojokan jadi begitulah viewnya.


   Setelah kita disodorin daftar menunya, kami malah bingung saking banyaknya menu yang bisa dipesen, hahhaha. Dari mulai Indonesian food kek macem gado-gado, rawon, ada Italian food, pizza, pasta, American food pastinya, Chinese food juga ada lho. Lengkap deh. Dari semua menu tersebut, yang spesial dari Happy Day adalah Steak. Pengen cobain sii, tapi kan niatnya mau cari yang seger-seger. So, kita pesen Es Salju Buah.

Es Salju Buah 20,9k
Es Salju Buah Happy Day
   Es Salju Buah ini seger. Nyum! Ada buah naga merah, kiwi, dan stroberi. Es nya lembut kek salju beneran hahahaa. Manis. Ada susunya juga. Overall seger! Memuaskan! Mission accomplished!
Mie Goreng 26,9k
   Selain cobain Es Salju Buah, kami juga pesen Mie Goreng. Mie gorengnya kurang tasty si menurut kami. Kurang ngena rasanya tapi ya lumayan lah. Porsinya lumayan banyak, bisa di makan berdua. Kami pesannya mie goreng pedas, trus beneran deh banyak cabai potongnya. Sebagai penggemar cabai, irisan cabainya memuaskan banget. Nampol pedesnya. :9
   Lain kali ke Happy Day lagi pesan spesial menu deh! Happy Day made my Happy Day!

No comments:

Post a Comment