Wednesday 29 April 2015

Seafood 40 Lamongan

   Seafood strike again! Hai-hai! Kali ini dalam rangka merayakan tanggal 29 yang istimewa ini, ceilah, kami jalan-jalan mencari seafood sampai di Jl. Percetakan Negara Raya. Di seberang Indom*rt tepatnya terdapat rumah makan Ayam Goreng 40 Seafood Lamongan yang selalu ramai saat sore tiba. 
   Sebenarnya ini sudah kali keempat atau kelima kami makan ditempat ini. Lagi dan lagi kami selalu datang lagi ketempat ini. Enak dan murah. 
   
   Kali ini kami pesan menu 1 porsi Cah Kangkung Polos 8k, 2 potong Tempe Goreng 2k, 1 porsi Kerang Darah Saus Tiram 20k, 1 porsi Kepiting Jantan Saus Tiram 30k. Nah lo murah kan ya, enak lagi. Dari gorengan sampai kepiting murah semua. Sekarang mana coba yang jual tempe goreng 1k sepotong? udah langka kan?-malahbahasgorengan-
   Intinya seger gitu seafood disini. Bumbunya meresap semua. Kepitingnya empuk. Semua bagian kepitingnya bisa digigit-gigit. Dagingnya lembut. Semua daging di kepiting bisa masuk perut semua pokoknya. Biarpun cuma 30k tapi lumayan gede lo kepitingnya. Bisalah dimakan berdua. :9
   Kerangnya juga mantap. Empuk kenyal berbumbu gurih pedas. Semua kerang terbuka dengan baik alias fresh. Kerang yang dijual di sini beragam lho, selain ada kerang darah juga terdapat kerang bulu dan kerang hijau. Selain dimasak dengan bumbu, di sini terdapat menu kerang rebus yang harganya seporsi cuma 15k. Murah mbiingits ya, hehhe. 
  Nyumm! Selamat makan!

No comments:

Post a Comment